Friday 8 May 2015

Kegemilangan Westbrook Sia-sia


(foto: ist)

Oklahoma City Thunder tidak mampu mengalahkan Indiana Pacers dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Minggu (12/4). Roy Hibbert cs berhasil membenamkan OKC dengan skor 116-104. Hasil ini menjadi ironis sebab pemain bola basket andalan OKC, Russell Westbrook, bermain apik dengan mencatat angka tertinggi 54 poin.

"Di setiap pertandingan saya selalu berusaha lebih keras dibanding pemain manapun di liga ini," kata Westbrook yang sukses mencetak raihan angka tertingginya di musim ini. Penyesalan pun dirasakan oleh pelatih OKC, Scott Brooks. Hal ini ia ungkapkan pasca laga. "Kami sedang mengalami masa yang buruk ditambah kami tidak dapat memaksimalkan free throw shot. Kami harus tetap bersatu dan berjuang lagi di pertandingan berikutnya."

Di pihak lain, Frank Vogel, pelatih Pacers, memuji perjuangan yang diperlihatkan oleh para pemainnya di sepanjang laga. "Jika Anda berhasil masuk ke babak play off, maka Anda memiliki kesempatan untuk meraih sesuatu yang hebat."


3 comments:

  1. yuk kunjungi prediksi bola paling top dan berita bola masa kini
    www,agenpialaeropa,club

    ReplyDelete
  2. agen judi terpercaya! menang berapapun pasti di bayar 100%!! yuk gabung dan coba peruntunganmu di nemo4d dan dapatkan uangmu sekarang!!

    ReplyDelete
  3. yuk kunjungi website kami padangtoto , untuk resep masakan tradisional

    ReplyDelete