Friday 8 May 2015

Point Guard Konvensional Boston Celtics


(foto: csnne.com)

Kiprah Evan Turner sebagai pemain profesional dimulai pada tahun 2010, ketika ia memperkuat Philadelphia 76ers selama kurang lebih empat tahun. Ia juga sempat membela Indiana Pacers. Kendati demikian, bisa dikatakan karirnya redup di dua tim tersebut, hingga akhirnya pelatih Brad Stevens, datang membawanya ke Boston Celtics dan berupaya menyelamatkan karirnya.

Stevens merekrut pemain bola basket berusia 26 tahun tersebut ke Celtics, sebagai pengganti Rajon Rondo, playmaker tim, yang hengkang ke Dallas Mavericks. Nama Turner sendiri jelas kalah benderang jika dikomparasi dengan pemain seangkatannya pada draft 2010, seperti Paul George (Indiana Pacers), John Wall (Washington Wizards), maupun DeMarcus Cousins (Sacramento Kings). Tetapi, perlahan Stevens berhasil membangunkan "raksasa" yang sedang terlelap di dalam diri Turner.

Stevens menganggap Turner cocok dengan sistem permainan Celtics. Meskipun begitu, Turner sendiri mencoba untuk merendah atas kemampuannya sebagai point guard. "Skill individual saya tidak terlalu menonjol. Tugas saya hanyalah mengumpan dan mempermudah rekan setim untuk mencetak angka. Saya juga harus selalu sigap untuk menjadi orang pertama yang melakukan defense ketika bola dikuasai lawan," kata Turner.

Turner melanjutkan, bahwa dirinya tidak seperti point guard pada umumnya yang bertipikal cepat dan penuh tipuan seperti John Wall ataupun Russell Westbrook, atau hebat dalam melakukan three point shot seperti Stephen Curry. Ia cenderung menilai dirinya sebagai point guard konvensional.

Lalu, apakah Turner mampu membalas kepercayaan Brad Stevens, dan sekaligus menjadi bintang NBA seperti yang sudah diprediksi oleh banyak orang?

3 comments:

  1. yuk kunjungi prediksi bola paling top dan berita bola masa kini
    www,agenpialaeropa,club

    ReplyDelete
  2. Ingin Dapat Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah 🙂
    Gabung Sekarang Juga Dengan Situs Poker Online 100% Terpercaya 🙂 Cs Cantik Dan Ramah Siap Membantu 🙂

    Silahkan Kunjungi Link Kami : legendaq(dot)net
    Tunggu Apa Lagi Guyss...!!!!
    Gabung Sekarang Juga ^^

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - WA : +62 812-8132-8864
    - Line : Legendaqq
    - Twitter : @JessicawijayaL

    Link alternatif :
    - www.legendaq(dot)com
    - www.legendaq(dot)net
    - www.legendaq(dot)info

    #legendaqq #rajaqq #indoqq #dewapoker #dewaqq #asikqq #ituqq #ahliqq #maindomino99 #aslidomino #ratuqq #bandarq #aduq #domino99 #corona #judiuangasli #perangbaccarat #bandarpoker #capsasusun #bandarqonline #sakong #bandar66 #akunpro #withdraw

    ReplyDelete
  3. Ayo teman-teman kunjungi website terbaik kami padangtoto untuk mempermudah membuat website sederahana ini

    ReplyDelete