Friday 8 May 2015

"Macho"nya Sepatu Nike LeBron XII


(foto: sneakernews.com)

Jika Anda sudah merasa jenuh dengan model sepatu basket yang colorful dan penuh corak, lalu ingin mencoba sepatu dengan model yang lebih "gahar", mungkin Nike LeBron XII bisa menjadi pilihan pertama. Sepatu yang dipakai oleh pemain bola basket LeBron James ini, didominasi oleh paduan warna gelap seperti emas, merah tua, dan hitam, sepatu ini juga terlihat elegan.

Penjelasan di atas baru sebatas tampilan luarnya saja. Lalu, bagaimana dengan atribut sepatu Nike LeBron XII secara fungsional? Ini jauh lebih baik dari yang bisa Anda bayangkan. Berikut keterangannya:

  1. Material yang digunakan juga cukup bagus. Penggunaan foamposite membuat sepatu ini terasa lebih ringan.
  2. Daya cengkram sepatu ini begitu cukup tidak lumrah dibanding sepatu basket biasanya. Tekstur bergelombang mata kecilnya dapat meminimalisir gesekan ketika kaki menghantam lantai.
  3. Corak desainnnya begitu kokoh dan berkarakter. Sangat lepas dari kesan manis, dan menimbulkan sisi "kejam" yang dapat mengintimidasi lawan.  
  4. Satu-satunya kekurangan pada sepatu ini mungkin di bagian midsole nya yang terlalu tebal, kaku dan tidak cukup lentur.
Sepatu jenis ini cukup kuat sehingga cocok dipakai oleh para post player yang menginginkan proteksi maksimal di bawah ring, ketika beradu kontak fisik dengan banyak defender lawan. Selain tahan lama, bahan interiornya juga bisa diandalkan dalam mencegah terjadinya lecet pada kaki. 


3 comments:

  1. yuk kunjungi prediksi bola paling top dan berita bola masa kini
    www,agenpialaeropa,club

    ReplyDelete
  2. yuk , kunjungi daftar bento4d untuk bermain games sekaligus dibayar setaip kali menang

    ReplyDelete
  3. Ayo kunjungi website kami daftar bento4d untuk mendapatkan keuntungan

    ReplyDelete