Wednesday 8 April 2015

Banyak Pebasket NBA Benci Griffin?


(foto: ist)
Blake Griffin merupakan pemain bola basket dengan stamina di atas rata-rata, fisik tangguh, determinasi tanpa kompromi, serta memiliki dunk yang powerful. 

Meskipun begitu, tidak berarti dengan atribut lengkapnya tersebut serta merta ia disukai oleh orang lain. Griffin sendiri mengakui bahwa ada beberapa pemain lawan di NBA yang membenci dirinya. Ia juga kerap dicibir oleh para pebasket NBA lainnya karena terlalu sering membintangi iklan TV Komersial. Sebagai catatan, pernah membintangi iklan mobil KIA, dan yang terbaru adalah membintangi iklan GQ magazine.

"Saya cenderung bermain mengandalkan fisik di lapangan, karena saya bertubuh besar, dan saya pikir bahwa terkadang saya terlalu keras mendorong lawan dan saya sama sekali tidak menyadari hal tersebut," ujar Griffin. "Seketika mereka membalas saya, dan saya seperti, 'Oh, Tuhan!' Balasan dan reaksi yang mereka berikan kepada saya bahkan lebih buruk."

Lalu Griffin mencoba menanggapi sindiran Klay Thompson (shooting guard Oklahoma City Thunder) pada babak play off musim lalu, yang kala itu menyebut Griffin seperti Bull in a china shop ketika berada di tengah lapangan. Bull in a china shop adalah sebuah idiom yang kurang lebih bermakna ceroboh, tidak memiliki kendali diri dan cenderung brutal.

Penggawa LA Clippers ini juga merasa bahwa sebagian orang, dalam hal ini lawannya di NBA, bisa saja merasa iri pada dirinya karena kerap membintangi sejumlah iklan komersial. "Dan mungkin secara tidak langsung ini memberikan efek sendiri terhadap perlakuan mereka kepada saya di atas lapangan," tutup Griffin.





No comments:

Post a Comment