Wednesday 15 April 2015

Tim Duncan cs Raih 11 Kemenangan Beruntun


(foto: ist)

San Antonio Spurs tengah menjalani performa terbaiknya. Mereka berhasil menorehkan 11 kemenangan beruntun kala mengalahkan Phoenix Suns 107-91, Senin (13/4), dalam partai lanjutan NBA 2014/15. Pemain bola basket Spurs, Tim Duncan, menjadi aktor utama dengan mencetak angka tertinggi 22 poin sekaligus 10 rebound. Sedangkan rekannya, Tony Parker, berhasil menyumbang 10 poin.

Uniknya, Duncan sempat galau pada malam sebelum pertandingan berlangsung. "Semalam saya gelisah memikirkan laga ini, dan apa yang harus saya lakukan. Kemudian, saya mengirimkan pesan kepada Parker agar memberi saya saran, sebab dia selalu tahu," kata Duncan. 

Hubungan persahabatan di antara keduanya memang layak ditiru. Mereka mampu menjadi partner sejati di dalam maupun di luar lapangan. Spurs kini sudah mengantongi tiket ke babak play off, dan masih bertengger kokoh di peringkat kedua klasemen wilayah Barat. Sedangkan sebaliknya, Suns telah dipastikan tak lolos ke babak play off karena hingga kini masih tertahan di peringkat ke-10 di klasemen wilayah Barat.


1 comment:

  1. yuk kunjungi website kami bento4d untuk mendapatkan uang sampingan , menang berapapun dibayar 100%

    ReplyDelete