Wednesday 15 April 2015

James Harden dan LeBron James Berkelahi


(foto: ist)

Selasa (3/3) Houston Rockets berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 105-103. Namun, bukan itu topik utama sesungguhnya. Di pertandingan tersebut, Harden kedapatan menendang "bagian terlarang" LeBron James, saat keduanya berebut bola. Hasilnya, Harden mendapatkan flagrant foul atas tindakan negatifnya itu. 

Di kuarter ketiga, Rockets sedang mengungguli Cavaliers 78-67. LeBron mencoba rebut bola dari penguasaan Harden dengan sengit sekali, hingga menyebabkan Harden terjatuh ke lantai lapangan. Kemudian, secara reflek Harden menendang bagian selangkangan LeBron. Keributan kecil pun tak terhindarkan, sebelum akhirnya kedua pemain bola basket andal itu dipisahkan oleh rekan-rekan setim mereka.

"Itu bukan permainan basket dan pengurus liga sudah sepatutnya melihat hal ini. Saya juga bingung kenapa ia (Harden) bisa melakukan hal tersebut," ujar LeBron. 

Tensi laga di atas lapangan ternyata dapat membuat segala sesuatunya mungkin. Padahal, Harden dan LeBron berteman baik di luar lapangan, dan pernah menjadi partner di timnas basket Amerika Serikat. Atas tindakannya ini, Harden harus menerima konsekuensi berupa hukuman larangan bermain di satu pertandingan.



No comments:

Post a Comment