Wednesday 8 April 2015

Pau Gasol Cetak Double-Double


(foto: ist)
Sabtu (4/4), sekali lagi Chicago Bulls membuktikan bahwa mereka tidak bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi sang tamu. Detroit Pistons dilumatnya dengan skor 88-82, di United Center. Rivalitas kedua tim membuat pertandingan ini berjalan seru, dengan selisih angka terakhir yang cukup tipis. Pau Gasol bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Pemain bola basket berkebangsaan Spanyol ini sukses mencetak double-double, 26 poin dan 10 rebound. "Saya hanya mencoba membayar dua permainan buruk di dua laga terakhir kami," kata Gasol.

Sedangkan bicara tentang rebound, Stan Van Gundy, pelatih Pistons, menyesali kemampuan anak asuhnya dalam hal ini. Pasukan Pistons kalah cukup telak dalam melakukan rebound dibandingkan dengan para pemain Bulls. "Mereka (Bulls) mampu menorehkan 19 offensive rebound, sehingga jelas mereka memenangkan ini ketimbang kami. Kami juga memiliki 18 turnover," ujar Van Gundy tidak bisa menutupi kekecewaannya

Bigman Bulls, Joakim Noah, turut menyumbangkan 6 poin dan 10 assist. Sedangkan Jimmy Butler menghasilkan 18 poin tambahan untuk Bulls. Sedangkan di pihak berlawanan, point guard Pistons, Reggie Jackson, berhasil menorehkan 22 poin bagi timnya.




No comments:

Post a Comment