Thursday 30 April 2015

Laju Kevin Durant Terhenti


(foto: ist)

Dikabarkan, Kevin Durant harus absen membela Oklahoma City Thunder hingga akhir musim NBA 2014/15 ini. Ia harus menjalani proses pemulihan pasca menjalani operasi pemulihan cedera kaki kanannya. Oktober tahun lalu, pemain bola basket peraih MVP tahun lalu ini mengalami cedera patah tulang di pangkal kelingking kanannya. Tak pelak operasi pun harus dilakukan.

Namun, sayangnya, operasi saat itu belum memulihkan kondisi cedera Durant secara sempurna. Bahkan kondisi cedera Durant berangsur-angsur memburuk dan tidak ada progres. Oleh sebab itu, terpaksa ia harus menjalani prosedur cangkok tulang.

"Kami tahu pasti setiap orang kecewa atas cederanya Kevin Durant, tetapi kami telah diyakinkan bahwa prosedur pencakokan tulang ini dapat mempertahankan kesehatan dan stabilitas seorang pemain dalam jangka panjang," ujar Presti.

Cedera KD yang untuk kesekian kali ini, mengundang simpati banyak bintang NBA, salah satunya adalah LeBron James. "Kami berdua bersaudara. Ia (Durant) berarti banyak dalam permainan ini dan tentu berarti besar bagi keluarga OKC, dan saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga ia cepat pulih."

Bagi para pecinta NBA, tentu kehilangan sosok Durant sebuah kerugian besar karena permainannya yang selalu impresif. Semoga lekas sembuh, KD!


2 comments:

  1. yuk kunjungi prediksi bola paling top dan berita bola masa kini
    www,agenpialaeropa,club

    ReplyDelete
  2. Yuk ikut bermain dengan kami di permainan padangtoto dan bisa membuat kamu untung semakin aktif bermain, semakin banyak hadiah dan semakin besar bonus yang anda dapatkan.

    ReplyDelete