Tuesday 24 February 2015

Melo Absen hingga Akhir Musim


(foto: warriorsworld.net)

Carmelo Anthony menambah deretan daftar pemain bola basket bintang yang harus absen hingga akhir musim karena cedera. Sebelumnya sudah ada Kobe Bryant (LA Lakers) yang divonis mengakhiri musim lebih cepat karena cedera bahu. Sedangkan Melo telah sukses menjalani operasi pada lutut kirinya, hingga ia akan menjalani masa recovery sekitar empat hingga enam bulan. Itu artinya, ia tidak akan bisa menyelesaikan NBA musim 2014/15 hingga akhir.

"Kami sangat percaya diri bahwa ia (Melo) akan pulih dan akan segera baik-baik saja," terang Phil Jackson, Presiden New York Knicks. Melo memang sudah cukup lama menderita cedera patella tendon pada lutut kirinya. Oleh karena itu, agar lututnya bisa kembali ke kondisi normal, maka dianjurkan untuk melakukan proses operasi.

Namun begitu, pelatih New York Knicks, Derek Fisher, mencoba untuk tidak mengambil pusing perihal absennya pemain yang sudah menjadi leading scorer New York Knicks tersebut. Ia menyatakan bahwa absennya Melo bisa menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi. "The dance floor is now open," kata pelatih berkepala pelontos tersebut.

Akan tetapi, sepertinya Fisher sedikit lupa bahwa timnya kini tengah terpuruk di dasar klasemen Eastern Conference. Knicks juga sudah kehilangan banyak pemain bintangnya seperti Amare Stoudemire yang pindah ke Dallas Mavericks, serta juga J.R. Smith dan Iman Shumpert yang hijrah ke Cleveland Cavaliers.

No comments:

Post a Comment