Monday 2 February 2015

Tulang Wajah Rondo Retak


(foto: si.com)
Nasib kurang beruntung dialami oleh point guard Dallas Mavericks, Rajon Rondo, ketika timnya melawan Orlando Magic, Minggu (1/2). Di tengah laga, Rondo terjatuh ke lantai setelah kakinya tersandung oleh pemain bola basket Magic, Elfrid Payton. Tak lama setelah itu, wajahnya terbentur secara tak sengaja oleh lutut rekan setimnya sendiri, Richard Jefferson.

Alhasil, pertandingan dihentikan. Rondo pun tidak sanggup kembali bermain, dan ia segera ditarik keluar oleh tim medis. Diketahui, bahwa tulang orbital yang letaknya di dekat mata kiri serta tulang hidungnya, mengalami keretakan. Imbasnya, Rondo akan absen di beberapa pertandingan Mavericks berikutnya.
 
Pebasket berusia 28 tahun itu pun berusaha untuk legawa, padahal beberapa waktu lalu ia baru saja sembuh dari cedera tangan. Bahkan pada tahun lalu, saat ia masih berkostum Boston Celtics, ia absen bermain hampir sepanjang musim akibat cedera lutut parah.

"Rasa frustasi akibat cedera tangan telah berlalu, tapi beberapa hari ini saya merasa baik-baik saja," ucap Rondo. "Saya merasakan hal positif. Saya hanya memikirkan bagaimana saya bisa melalui cedera lututku, jadi cedera ini bukanlah apa-apa. Saya masih punya harapan yang tinggi."

Get well soon, Rajon Rondo!


No comments:

Post a Comment