Tuesday 10 February 2015

Richard Insane Jalani Pola Hidup Sehat


(foto: ist)

Legenda streetball Indonesia, Richard AKA Insane, mengaku bahwa sudah 3 tahun belakangan ini ia menjalani pola hidup sehat. Dalam kurun waktu itu pula ia sudah tidak pernah mengonsumsi junk food alias makan saji. Ketika ditanya, apakah yang mendasari dirinya untuk menerapkan pola hidup sehat, maka ia menjawab secara sederhana saja.

"Sudah cukup bagi saya mengonsumsi makan cepat saji dan makanan 'enak' lainnya. Sekarang, cintailah hidupmu, cintai badanmu, sehingga nanti badanmu akan mencintai dirimu pula," ujar Richard. Mulanya, ia mengaku itu sulit sekali diterapkan. Namun, perlahan tapi pasti ia mulai terbiasa dan mendapatkan banyak hal positif dalam hidupnya dengan hidup sehat. 

Kini ia merasakan tubuhnya selalu sehat dan bertenaga. Sebab ia tidak hanya makan sehat, melainkan juga rutin berlatih di gym untuk memelihara kebugarannya. Pemain bola basket skillful ini juga rutin melakukan jogging atau mengikuti event lari di sela-sela kesibukannya bermain streetball. Wah, tentu gaya hidup sehat yang diterapkan sang legenda ini bisa kamu contoh di dalam keseharianmu juga, nih!

No comments:

Post a Comment