Thursday 26 February 2015

KG Disambut Hangat Fans Timberwolves


(foto: kingjamesgospel.com)

Kevin Garnett disambut hangat oleh publik Minnesota ketika dirinya untuk kedua kalinya menjalani debut sebagai pemain Minnesota Timberwolves. Garnett ditarik oleh Timberwolves, eks klubnya dulu, dari Brooklyn Nets di detik-detik akhir trade pemain beberapa waktu lalu. Ia sama sekali tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan membantu timnya mengalahkan Washington Wizards 97-77, Kamis (26/2).

Di hari pertamanya bergabung, ia pun mengeluarkan celetukan lucu saat konferensi pers di depan para awak media. "Saya melihat LeBron saja bisa pulang ke rumah (Cleveland Cavaliers), lalu, kenapa saya tidak bisa?"

Dan ternyata bahkan Garnett sendiri tidak menyangka bahwa sambutan yang diberikan kepada dirinya begitu luar biasa. Standing ovation seluruh fans di tribun menyambut dan mengelu-elukan Garnett layaknya seorang pahlawan sejati. "Saya tidak menyadari sebelumnya bahwa kota ini masih merindukan saya seperti ini. Saya tidak mungkin mengharapkan hal yang lebih dari ini. Akan tetapi saya melihat ini secara langsung dan nyata, saya amat sangat menghargainya."

Seperti diketahui, Kevin Garnett menjalani debutnya sebagai pemain profesional di NBA bersama Minnesota Timeberwolves pada tahun 1995. Selama 12 tahun lamanya Garnett memperkuat Timberwolves, sehingga kecintaan publik terhadap pemain bola basket temperamental ini masih melekat hingga sekarang.

No comments:

Post a Comment