Friday 6 February 2015

Hawks Torehkan Rekor Baru NBA


(foto: gatorzone.com)

Bulan Januari lalu, Atlanta Hawks Pada bulan Januari kemarin, mereka sama sekali tak terkalahkan dengan mengemas kemenangan 17 kali beruntun. Kemenangan terakhir mereka dapatkan ketika menjamu Philadelphia 76ers, Sabtu (31/1). Dengan ini, tandanya Hawks telah membuat rekor baru di sepanjang sejarah NBA sebagai tim pertama yang mampu menorehkan 17 kemenangan dalam kurun waktu sebulan.

Meskipun demikian, Sixers memberikan perlawanan yang sengit kepada Hawks. "Tadi itu adalah laga yang keras. Tenaga para pemain sangat terkuras. Saya tidak tahu bagaimana kami melalui pertandingan tersebut, tapi yang jelas pada akhirnya kami mampu memenangkannya," ujar guard Hawks, Jeff Teague.

Al Horford, center Hawks, menjadi bintang laga dengan menyumbangkan angka tertinggi, 23 poin. Pemain bola basket berdarah Republik Dominika ini juga tak lupa memuji Teague, yang baginya sangat membantu kerjanya untuk mencetak angka. "Kami sempat sedikit terhambat saat menyerang, pada awalnya. Saya merasa bahwa saya harus berinisiatif mencetak angka. Jeff (Teague) menciptakan set up yang sangat bagus, dengan memberikan saya beberapa passing yang hebat."

Good job, Hawks!

No comments:

Post a Comment