Tuesday 17 February 2015

Obama Jagokan Tony Parker ketimbang CP3


(foto: boston.com)

Sudah bukan rahasia lagi, bila Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, merupakan penggila olahraga basket. Semasa belia, Obama juga begitu aktif bermain basket. Bahkan sampai sekarang, ia kerap meluangkan waktu untuk bermain basket di sela-sela kesibukannya. Ia juga memiliki tim andalan sendiri di NBA, yakni Chicago Bulls. 

Itu menjadi salah satu indikasi bahwa pendapatnya tentang perkembangan NBA tidak dapat dipandang sebelah mata. Apabila Obama disodorkan pertanyaan, siapakah point guard terbaik dan pilihan mengacu pada Tony Parker (San Antonio Spurs) dan Chris Paul (LA Clippers),  maka orang nomor 1 di negeri Paman Sam itu akan menjawab Parker. Hal itu diungkapkan oleh mantan ajudan Obama, Reggie Love, yang juga merupakan salah satu mantan pemain bola basket Duke Blue Devils di NCAA.

Love berkisah bahwa pada tahun 2007 saat ia masih menjadi asisten pribadi Obama, keduanya pernah terlibat perdebatan kecil tentang NBA Play off. Obama yang ketika itu masih berstatus sebagai kandidat presiden, pernah mengirimi Love surat elektronik berisi statistik hebat Tony Parker sehingga pantas dianggap sebagai point guard terhebat.

Akan tetapi, Love tidak mau mengiyakan Obama begitu saja. Saat itu juga, ia langsung membalas surat elektronik suami dari Michelle tersebut dengan membeberkan statistik mengkilat Chris Paul, yang saat itu masih berseragam New Orleans Hornets. Bahkan, Love juga menuliskan pesan ini ke Obama, "Data statistik Tony Parker yang Anda berikan memang cukup bagus, tapi sayangnya itu ia dapatkan hanya ketika melawan tim yang lemah."

Well, semua memang tergantung selera masing-masing. Menurutmu, siapa yang terbaik di antara Tony Parker dengan Chris Paul?



1 comment:

  1. Ayo kunjungi website kami pohon4d untuk mendapatkan video hot terbaru

    ReplyDelete