Monday 2 February 2015

Paul Pierce Sanjung John Wall


(foto: cbssports.com)

Pemain bola basket Washington Wizards, Paul Pierce, mengungkapkan kekagumannya kepada John Wall. Pebasket veteran yang pernah mengecap manisnya berkarir di Boston Celtics ini menyatakan bahwa meskipun dirinya adalah sosok senior di tim, namun Wall tetaplah pemain nomor satu Wizards saat ini.

"Ia (Wall) adalah pemimpin kami. Semua orang berbicara tentang si pemain senior Paul Pierce. Namun, bagi saya John Wall merupakan pemimpin kami yang sebenarnya," ujar Pierce. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Pierce memang sudah tidak bisa bergerak lincah seperti dulu. Kini ia sedikit mengubah gaya bermainnya yakni dengan banyak melakukan passing cerdas untuk rekan-rekannya.

Penilaian tinggi Pierce terhadap Wall bukan tanpa sebab. John Wall adalah aktor utama yang dapat membuat Wizards kini bertengger di papan atas Eastern Conference, yakni peringkat ketiga dengan torehan 31 kali menang dan 17 kali kalah. Sederhananya, para pemain Wizards lainnya mengorbit mengelilingi poros permainan yang dilakoni oleh Wall. 

Rasanya semua pecinta NBA setuju bahwa John Wall merupakan seorang point guard andal yang sudah membentuk talenta emasnya di usia muda. Jadi, cukup pantas jika ia dijadikan sebagai pemimpin timnya saat ini.


No comments:

Post a Comment