Monday 2 February 2015

Sepatu Lining-Way Dwyane Wade


(foto: the305.com)

Kehebatan serta tentunya prestasi yang telah diraih Dwyane Wade telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu legenda NBA. Pemain bola basket Miami Heat ini sudah barang tentu menarik para produsen apparel untuk menjadikannya sebagai duta. Li-Ning, produsen apparel asal China, beruntung bisa menggaet shooting guard veteran ini.

Li-Ning menciptakan sepatu berdesain khusus untuk Wade, bernama Lining-Way of Wade. Berikut adalah ulasan mengenai sepatu ini:

  1. Material karet pada dasar sepatu cukup melekat, sehingga tepat dipakai di lantai lapangan yang clean.
  2. Bagian upper sepatu memiliki tampilan mewah dan indah, sekaligus dapat mencengkram kaki bagian bawah tulang kering dengan sangat baik, sehingga dapat mencegah engkel terkilir.
  3. Sepatu ini menggunakan bantalan busa yang tidak terlalu tebal, sehingga pemakai bisa bergerak secara eksplosif tanpa harus membebani kerja lutut.

Secara keseluruhan, sepatu ini menawarkan performa yang cukup baik. Meskipun ketersediaan sepatu Lining-Way of Wade ini juga terbatas di pasaran. Jadi, dibutuhkan effort lebih bagi siapapun yang ingin memiliki sepatu ini. 

No comments:

Post a Comment