Friday 6 February 2015

Lampu Hijau untuk Paul George?


(foto: nba.com)

Larry Bird, Presiden Indiana Pacers, ditengarai telah memberikan izin bagi Paul George untuk kembali bermain pasca mengalami cedera patah kaki. Sebelumnya, diketahui bahwa George sudah bisa berlatih ringan dengan melakukan jump shot bahkan dunk, setelah menjalani masa recovery 7 bulan lamanya.

"Tampaknya dari minggu ke minggu kondisi Paul (George) terus membaik. Jadi, jika kami nantinya memiliki kesempatan masuk ke babak play off, maka bisa saya katakan bahwa siapa yang siap bermain, maka haruslah bermain," ujar Bird, yang mengaku tak akan menahan pemain bola basket andalan Pacers tersebut untuk kembali turun ke lapangan.

Meskipun begitu, Bird tidak memiliki petunjuk pasti kapan ia bisa segera bermain kembali. Legenda Boston Celtics ini pun juga belum mengantongi izin dari tim medis terkait kesiapan George. Namun, dari sang pemain sendiri, George, ia menyiratkan bahwa dirinya bisa kembali bermain di bulan Maret nanti. Hal ini terlihat dari postingan twitter Paul George yang berbunyi, "March?!"

Sementara itu, pelatih Pacers, Frank Vogel, malah pesimis swingman utamanya tersebut siap bermain di tahun ini. Tampaknya, Vogel lebih memilih untuk berhati-hati dan tidak ambil risiko pada kondisi George. Tim sebaiknya tidak terlalu gegabah dan buru-buru atas kemungkinan George kembali bermain, karena jelas Pacers lebih membutuhkan George dalam waktu jangka panjang. 

No comments:

Post a Comment