Wednesday 28 January 2015

Klay Thompson Torehkan Sejarah Baru


(foto: sactownroyalty.com)

Golden State Warriors kini lebih identik dengan Stephen Curry. Padahal ada satu nama pemain bola basket lain yang juga tengah mencuri perhatian publik. Dia adalah Klay Thompson. Baru-baru ini ia mencetak sejarah baru di NBA, ketika timnya mengalahkan Sacramento Kings 126-101, Jumat (26/1). 

Di pertandingan itu Thompson mencetak angka tertinggi yakni 52 poin. Namun, bukan itu yang menjadi poin utamanya. Rekor yang diciptakannya adalah mencetak angka tertinggi dalam satu kuarter sepanjang sejarah NBA, yakni 37 poin. Itu artinya, ia mengalahkan nama-nama besar dan legenda lainnya seperti Carmelo Anthony (33 poin), George Gervin (33 poin), David Thompson (32 poin), dan Wilt Chamberlain (31 poin).

Tentu, bisa melampaui capaian bintang besar dan juga para legenda merupakan kepuasan tersendiri bagi seorang Klay Thompson. 

"Saya tak percaya bahwa saya baru saja mencetak sebuah rekor di NBA," ujar Thompson bersemangat pasca laga. "Tuhan sangat baik. Saya sangat diberkati dan diberi kesehatan. Saya harap selamanya akan seperti ini."

Shooting guard lincah tersebut juga mencetak rekor lain di pertandingan ini, yaitu mampu mencetak 9 kali three pointer dalam satu kuarter. Jauh sebelumnya, rekor tertinggi sempat dipegang oleh Joe Johnson dan Michael Redd yang sama-sama pernah berhasil mencetak 8 kali three point shot dalam satu kuarter.



1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete