Friday 20 March 2015

Derek Fisher Ceraikan Istri


(foto: blacksportsonline.com)

Kabar buruk datang dari keluarga legenda NBA, Derek Fisher. Mantan pemain bola basket yang kini melatih New York Knicks ini dikabarkan menggugat cerai sang istri, Candace Fisher. Pelatih berkepala pelontos ini telah memasukkan gugatan cerainya di Los Angeles, Kamis (19/3).

Fisher dan Candace menikah pada 19 Februari 2009 silam, dan telah dikaruniai empat orang anak yang dua di antaranya merupakan anak kembar bernama Drew dan Tatum. Entah apa penyebab yang membuat Fisher menggugat cerai sang istri, yang pasti ia berusaha menutupi masalah ini demi privasi.

"Bagi saya pribadi ini merupakan hal yang amat sangat sulit. Saya mohon, demi kebaikan keluarga terutama anak-anak kami, biarkanlah persoalan ini menjadi privasi kami," ujar Fisher.

Derek Fisher merupakan mantan pebasket yang telah mendapatkan 5 gelar championship sepanjang karirnya. Kini, ia menjabat sebagai pelatih kepala tim New York Knicks. Sayangnya, kiprahnya sebagai pelatih belum bisa dikatakan sebagus saat ia masih menjadi pemain.

No comments:

Post a Comment