Tuesday 10 March 2015

Ray Allen Cinta Keluarga


(foto: miamiherald.com)

Sejak memutuskan istirahat di akhir musim NBA 2013-14 lalu, beredar selentingan kabar yang menyebutkan bahwa Ray Allen akan segera bermain kembali. Tidak untuk Miami Heat, melainkan Cleveland Cavaliers. Adalah LeBron James, forward Cavaliers, yang dikabarkan ngebet ingin kembali bermain bersama eks rekannya tersebut. Apa tanggapan Allen?

"Saya telah memutuskan untuk tidak bermain di tim manapun di sisa musim ini," kata pemain bola basket gaek ini. 

Meskipun demikian bukan berarti pebasket jago three point ini sudah memutuskan untuk pensiun dalam waktu dekat. Ia tetap membuka peluang bermain kembali di musim berikutnya, sebab untuk saat ini ia lebih ingin menjalani kehidupan tenang bersama keluarganya sejenak.

"Saya akan terus menjaga kondisi fisik saya untuk NBA musim 2015-16 jika memang memungkinkan. Namun, untuk saat ini saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu saya bersama keluarga," kata Allen. Wah, tipikal pebasket sayang anak istri, nih! 

No comments:

Post a Comment