Tuesday 24 March 2015

LBJ Loloskan Cavs ke Play Off


(foto: bleacherreport.com)

Cleveland Cavaliers bisa bernapas lega setelah berhasil mengamankan tiket masuk ke babak play off. Mereka memastikan tiket setelah berhasil menghempaskan Indiana Pacers 95-92 pada Sabtu (21/3). Bintang pertandingan pun pantas dianugerahkan kepada LeBron James.

Pemain bola basket berusia 29 tahun ini sukses menyumbangkan angka tertinggi yakni 29 poin, dan membuat 5 assist dan 7 rebound. Ia juga pantas disebut sebagai pahlawan karena ia menjadi penentu kemenangan Cavaliers, lewat jumpshotnya di detik-detik akhir kuarter keempat.

"LeBron banyak melakukan hal luar biasa, tentu hal itu salah satunya diperlihatkannya di lapangan. Ia ingin bermain dengan caranya dan kami membiarkan ia melakukan hal tersebut," puji David Blatt, pelatih Cavaliers.

Penggawa Cavaliers lainnya, JR Smith dan Kevin Love masing-masing membuat 11 poin. Sedangkan Kyrie Irving berhasil menambah 13 poin untuk tim. Khusus bagi Irving, masuk ke babak play off seperti mimpi yang menjadi nyata, karena ini merupakan kali pertama baginya mencicipi babak play off di sepanjang karir profesionalnya di NBA.


No comments:

Post a Comment