Tuesday 10 March 2015

LeBron "Lindungi" Sang Anak


(foto: loudlocker.com)

LeBron James memiliki seorang anak yang memiliki bakat seperti dirinya. Bukan kebetulan pula jika memang namanya mirip, LeBron James Jr. LeBron Jr kini masih berusia 10 tahun, akan tetapi dari sekarang sudah tercium bakat basket yang dimilikinya bisa seperti sang Ayah.

"Permainannya mirip seperti apa yang biasa lakukan. Ia memiliki kepekaan yang hebat, dan ia lebih mementingkan untuk memberikan passing dan mengatur permainan. Sedangkan saat ini kebanyakan anak-anak lainnya lebih mementingkan mencetak poin," ujar LeBron senior. Pemain bola basket Cleveland Cavaliers tersebut menilai bahwa sudut pandang bermain anaknya berbeda dari kebanyakan anak lain seumurannya.

Oleh karenanya tak heran jika bakat emas LeBron Jr mulai tercium oleh beberapa perguruan tinggi atau college. Dikabarkan, LeBron Jr telah banyak mendapat tawaran dari perguruan tinggi untuk memperkuat tim basket mereka kelak. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak mendapat sambutan positif dari King James sendiri. 

"Ini sungguh gila. Sudah seharusnya ini dikategorikan sebagai sebuah pelanggaran. Mereka tak seharusnya merekrut bocah berusia 10 tahun begitu saja," ujar LeBron James jelang bertanding melawan Detroit Pistons, Rabu (25/2).

Pertimbangan LeBron mungkin sudah cukup tepat. Tentu ia tak ingin anaknya terikat dengan suatu instansi tertentu di usianya yang masih belia. LeBron ingin sang anaknya untuk selalu fokus untuk mengembangkan diri dengan caranya sendiri. 

No comments:

Post a Comment