Wednesday 4 March 2015

KG Sebar 1000 Tiket Gratis


(foto: washingtonpost.com)

Begitu banyak cara digunakan oleh para pemain bola basket NBA dalam mengapresiasi dukungan para fans. Salah satu cara yang patut dicontoh adalah aksi Kevin Garnett yang memberikan 1000 tiket gratis untuk para fans. Tiket itu berlaku untuk pertandingan antara Minnesota Timberwolves melawan LA Clippers, Senin (2/3).

"Dukungan yang saya terima dari para fans Wolves sejak saya kembali ke Minnesota sungguh luar biasa," ujar Garnet, yang kini telah berusia 38 tahun ini. "Sebagai ungkapan terima kasih, saya ingin membagi-bagikan tiket gratis kepada para fans untuk pertandingan melawan LA Clippers."

Kesan mendalam dirasakan Kevin Garnett yang sebelumnya sempat 12 tahun membela Minnesota Timberwolves. Para fans Wolves pun masih mencintai pebasket temperamental tersebut, dan tidak menyimpan dendam kepadanya saat ia meninggalkan tim untuk berseberang ke Boston Celtics pada tahun 2007 silam.

"Saya sangat mencintai kalian semua dan terima kasih atas cintanya. Enjoy pertandingan ini bersama saya," kata Garnett. Sayang, di pertandingan ini Timberwolves harus takluk dari Clippers dengan skor 110-105.

1 comment:

  1. Ayo kunjungi website kami link alternatif nemo4d untuk mempermudah anda mendapatkan diskon di semua merchant

    ReplyDelete