Monday 16 March 2015

Menang, Spurs Kehilangan Ginobili


(foto: theapricity.com)

San Antonio Spurs terlalu tangguh bagi Minnesota Timberwolves. Senin (16/3), dalam partai lanjutan NBA 2014/15, skuad asuhan Gregg Popovich tersebut mengalahkan Timberwolves dengan skor telak 123-97. Namun, kemenangan ini tak bisa sepenuhnya Spurs rayakan, sebab salah satu pemain bola basket andalan mereka, Manu Ginobili, harus ditandu keluar lapangan akibat terkena cedera engkel.

Pebasket veteran tersebut roboh di lapangan setelah melakukan defensive rebound di akhir kuarter ketiga. Setelah melompat dan mendapatkan bola, kakinya mendarat di atas kaki pemain lawan, Gorgui Dieng, sehingga engkelnya terkilir. Pemimpin tim yang juga sahabat dekat Ginobili, Tim Duncan pun menanggapi hal ini pasca pertandingan. 

"Sangat disayangkan, tapi ini tidak seburuk seperti yang kita semua kira. Saya harap ia (Ginobili) bisa kembali secepatnya. Kami membutuhkan dirinya," ujar Duncan.

Padahal Ginobili tampil cukup impresif pada laga tersebut. Sebelum akhirnya dikeluarkan dari lapangan, ia berhasil mengumpulkan 11 poin dalam durasi main 18 menit. Mari kita semua berharap bahwa cedera engkel Ginobili tidak terlalu parah dan kita bisa melihatnya kembali membela Spurs di beberapa waktu ke depan.

No comments:

Post a Comment