Thursday 26 March 2015

Westbrook Dipuji Legenda NBA


(foto: usatoday.com)

Russell Westbrook adalah salah satu sosok pebasket langka di NBA. Ia memiliki determinasi yang tidak dapat ditandingi oleh siapapun. Ia bermain tanpa kenal lelah dan tanpa ampun. Hal itu semakin melengkapi atributnya yang memang berskill tinggi. Begitulah deskripsi singkat mengenai sosok point guard Oklahoma City Thunder ini.  

Bahkan pihak lawan pun memuji kehebatan Westbrook. Adalah Larry Bird, Presiden Indiana Pacers, yang mengaku sangat menikmati permainan Westbrook di atas lapangan. Legenda Boston Celtics ini memuji ketangguhan Westbrook yang berhasil "survive" dari cedera parah yang pernah dialaminya. Di dalam sebulan terakhir, pemain basket berusia 26 tahun ini juga mencetak rataan 30 poin, 10 rebound, dan 10 assist per laga.

Performa hebatnya memancing datangnya pujian dari seorang legenda NBA, Larry Bird. Mantan pemain bola basket Boston Celtics ini mengaku sebagai fans berat Westbrook. Ia begitu menikmati permainan sang pemain di atas lapangan. Ia juga mengapresiasi kemampuan Westbrook dalam mengatasi trauma atas cedera lutut parah yang pernah dialami.

"Kita sedang membicarakan tentang seorang anak muda yang pernah mengalami cedera serius, cedera lutut parah di sepanjang karirnya. Namun, tiap kali ia berjalan ke atas lapangan, Anda tahu bahwa Anda akan selalu melihatnya bermain dengan mengerahkan 100% kemampuan dirinya," kata Bird mengenai Westbrook. 


No comments:

Post a Comment