Tuesday 10 March 2015

Petinju Dunia Hadiahkan Mobil untuk Thomas


(foto: arizonasports.com)

Menjadi pemain bola basket NBA dapat dijadikan tolak ukur pencapaian tertinggi dari seorang atlet bola basket. Bisa dikatakan bahwa olahraga basket itu berkiblat pada kompetisi yang dibentuk oleh Amerika Serikat ini. Maka tak heran apabila para bintang NBA bisa dengan mudahnya menjalin hubungan relasi dengan para tokoh publik atau bahkan selebriti.

Sebagai contoh, Isaiah Thomas. Point guard Boston Celtics ini sudah cukup lama bersahabat dengan petinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Pertemanannya ini ditengarai dimulai sejak saat Thomas menonton Mayweather berlatih tinju di Las Vegas, selama musim panas 2011 silam. Sebelum bertarung, Mayweather sempat memanggil Thomas dan memberikan pebasket berusia 26 tahun tersebut beberapa nasihat.

Tak pelak setelah momen tersebut kedua atlet itu semakin akrab. Bahkan Mayweather, yang dianggap sebagai rival berat petinju Manny Pacquiao itu, juga seringkali menonton langsung pertandingan basket Thomas. 

Tanggal 7 Februari 2015 kemarin, Thomas berulang tahun yang ke-26. Lalu, tahukah Anda apa yang Thomas dapatkan di hari ulang tahunnya? Mobil Bentley seharga kurang lebih Rp 2 Milyar! Bisa ditebak, mobil mewah tersebut merupakan hadiah langsung dari sang sahabat, Floyd Mayweather Jr. 

Jika sudah seperti ini, rasanya siapapun ingin sekali berteman dengan Mayweather Jr.


No comments:

Post a Comment