Tuesday 10 March 2015

Komedian Ini Pensiun dari All Star Game


(foto: ocnnreport.com)

Jika ada satu pemain yang selalu berhasil mencuri perhatian di NBA Celebrity All-Star tiap tahunnya, itu pasti Kevin Hart. Komedian terkenal asal Amerika Serikat ini memang memiliki baket istimewa di lapangan basket. Selain itu, ia juga sering memberikan gestur kocak di tiap pertandingan yang ia mainkan.

Pada pertandingan NBA Celebrity All-Star 2015 kemarin, ia mendapatkan gelar MVP atas penampilan terbaiknya. Pujian pun diberikan oleh para pemain lawan, Mo'Ne Davis. "Ia sangat berhak atas gelar MVP nya tersebut. Sebab ia mencetak banyak poin, dan andal mengatur permainan dengan baik."

Sayangnya, gelaran NBA Celebrity All-Star game 2015 akan menjadi yang terakhir bagi Kevin Hart. Ia mengonfirmasi bahwa dirinya memutuskan untuk pensiun. Gelar MVP ini merupakan gelar ke-4 yang ia raih dalam kurun 4 musim terakhir. Komedian yang berteman akrab dengan banyak pemain bola basket NBA ini memang sangat jago mengolah bola basket. Sebagai point guard, ia dikenal memiliki skill dan kecepatan yang prima.

Saat ini pria berusia 35 tahun ini sedang fokus mempersiapkan tur stand up comedy nya yang akan dimulai pada 9 April di Texas. "Tur nanti akan menjadi tur yang sangat besar! Sebab sejujurnya ini berisi materi komedi terbaik saya yang pernah ada. Tur ini akan sangat krusial bagi saya."

No comments:

Post a Comment