Thursday 12 March 2015

Jabari Parker Cedera Lutut Parah


(foto: bleacherreport.com)

Milwaukee Bucks kehilangan forward muda potensial mereka, Jabari Parker, sampai karena cedera lutut kiri parah. Tidak terlalu mengejutkan, sebab cedera yang sama juga merenggut satu musim penuh Derrick Rose di musim lalu. Cedera ini didapat Parker ketika Bucks melawan Phoenix Suns, Senin (15/12). Lututnya mendarat tidak sempurna saat ia tengah melakukan drive ke pertahanan Suns, sebelum akhirnya menabrak PJ Tucker, sang lawan.

Meskipun mampu mengalahkan Suns, tentu cedera Parker ini tetap menjadi pukulan telak bagi pelatih Jason Kidd. Karena Parker adalah salah satu andalan utama Bucks dalam mempertahankan posisi papan tengah di klasemen Eastern Conference. Parker juga selalu terlibat dalam keseluruhan game yang sudah Bucks jalani sepanjang musim ini, dengan capaian rata-rata 12.3 poin dan 5.5 rebound per laga.

Bersama Andrew Wiggins, Zach De LaVine, Parker digadang-gadang menjadi pemain bola basket muda potensial yang memiliki masa depan cerah di NBA. Semoga cedera ini tidak lantas menghambat perkembangan karirnya. Wish he gets quick recovery and will comeback stronger. 

No comments:

Post a Comment