Wednesday 18 March 2015

Kobe Rayu Rondo


(foto: ist)

Diam-diam ternyata LA Lakers tengah melakukan pendekatan terhadap pemain bola basket Dallas Mavericks, Rajon Rondo. Lakers "mengutus" Kobe untuk merayu Rondo agar mau bergabung ke tim di musim depan. Hal itu terjadi saat beberapa waktu lalu Lakers menjamu Mavericks di Staples Center, di mana Jeremy Lin cs dikalahkan pasukan Mavericks 93-100.

Namun, pelatih Lakers, Byron Scott, menepis kebenaran isu tersebut. Scott memang sengaja meminta Kobe yang tengah cedera tersebut, untuk selalu hadir di laga kandang di Staples, demi meningkatkan motivasi para pemain dan fans. Lalu, bagaimana Kobe menanggapi hal tersebut?

"Kami berteman baik. Kami memiliki banyak kesamaan. Alangkah senangnya jika suatu saat saya bisa bermain bersamanya di Lakers." ujar the Black Mamba. 

Akan tetapi, nyatanya Kobe tetap tidak mau menyerah untuk membujuk Rondo untuk mau bergabung bersamanya di Lakers. "Saya takkan menyerah, dan akan selalu mengejar Rondo hingga ia mau menandatangani kerjasama dengan Lakers, meskipun kini ia masih bermain untuk Mavericks."

Rondo sendiri enggan menanggapi serius hal ini. Ia yang baru dibeli Mavericks di awal tahun 2015, menyatakan bahwa dirinya ingin fokus terlebih dahulu membela timnya sekarang. Namun, ia menyiratkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di masa depan ia bermain untuk tim lain.


No comments:

Post a Comment