Wednesday 14 January 2015

Bagaimana Menjadi Pemain NBA Profesional?


Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: artist-commune.com

Basket merupakan salah satu olahraga paling populer di Amerika. Pengaruh besar dari pertandingan basket NBA hingga berbagai info kompetisi basket NBA turut melambungkan olahraga ini. Tak heran jika banyak anak muda yang ingin menjadi atlet NBA. Selain bisa menjadi tenar, pemain NBA cenderung memiliki gaji yang sangat tinggi.

Mencapai NBA memang mustahil. Untuk mencapai tingkat ini, Anda harus bisa masuk ke dalam kompetisi elit dan menjadi bintang pada setiap tahap basket amatir. Level ini harus dilalui dengan mulus. Banyak bintang NBA yang mengasah kemampuan mereka dalam  40-team Elite Youth Basketball League, di mana ini tempat yang menampilkan pemain usia SMA di Amerika. 

"Saya menonton sebuah pertandingan hanya untuk melihat skill seorang pemain dengan proporsi yang sebanding dengan pemain lain pada usia yang sama," ungkap direktur Indiana Pacers, Ryann Scarr, sebagai info turnamen basket bagi Anda yang ingin berkarier di NBA.

Jadi mulailah untuk bergabung ke sebuah tim sekolah sedini mungkin. Anda dapat belajar dribble, pass, shoot, set pick, rebound hingga defend dengan baik. Info olahraga basket ini penting jika Anda memang serius untuk menjadi pemain NBA profesional. 

No comments:

Post a Comment