Monday 19 January 2015

Laker Mengincar Pemain Detroit Pistons?


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: reboundreport.com

Los Angeles Lakers memang sedang menghadapi masa sulit. Saat ini mereka harus mengejar kekalahan di mana hanya mengumpulkan poin 12-26. Demikian info kompetisi basket terbaru yang dikutip dari Latin Post. Oleh karena itu, Lakers tak mau memperburuk keadaan. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Lakers mengincar dua pemain Detroit Piston, yaitu Greg Monroe dan Brandon Jennings.

Sumber menyebutkan bahwa Lakers baru-baru menghubungi pihak Detroit Pistons untuk membicarakan masalah pembelian pemain. Lakers tampaknya sadar, saat ini tim mereka membutuhkan bakat muda yang bermain pintar nan handal. Sekedar info turnamen basket, Monroe yang kini berusia 24 tahun telah menghabiskan 4,5 tahunnya dengan Pistons. Setiap tahun sejak 2010/2011, Monroe memiliki rata-rata lebih dari 15 poin per game.

Penampilan Pistons memang tengah berada di puncak. Greg Monroe dan kawan-kawan mencatat kemenangan tujuh kali berturut-turut, di mana mereka memiliki empat high scorer. Tahun ini merupakan tahun terakhir kontrak Monreoe dengan Pistons. Dijualnya penembak handal ini tentu akan sangat mengejutkan fans Pistons. Hmm, lantas bagaimana nasib Monroe nantinya ya?

No comments:

Post a Comment