Monday 19 January 2015

Good Bye Austin Daye, Hello JaMychal Green


Info Olahraga Basket| Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: usatoday.net

JaMychal Green siap menunjukkan 'taringnya'. Info kompetisi basket bagi Anda, pemain basket dari kampus St. Jude, Alabama, ini kini masuk NBA. Forward ini dikontrak 10 hari oleh Spurs dan Green pun langsung membuktikan kemampuannya dengan berhasil membawa kemenangan bagi Spurs dari Utah Jazz 89-69.

"Saya hanya bermain dengan lebih baik. Ini adalah berkah, dan saya akan melakukan apapun seperti yang diminta pelatih Popovich padaku. Ini mengenai bagaimana membantu tim untuk menang, apapun caranya baik rebounding atau defending, saya akan lakukan agar bisa menang," ungkap Green, seperti yang dikutip dari NBA untuk info turnamen basket terkini.

Sebagai info olahraga basket, Spurs baru saja melepaskan forward Austin Daye. Tim ini harus kerja keras mengingat Performa Spurs juga belum maksimal akibat cedera yang dialami beberapa pemainnya. Dengan kehadiran Green, pelatih Popovich berharap banyak padanya.

"Green anak yang aktif, atlet yang baik dan memiliki pemikiran yang tangguh," ungkap pelatih Popovich. Pernyataan ini juga senada diucapkan Sean Marks, asisten manajer Spurs. "Green kini jauh dapat diandalkan dibandingkan dua tahun lalu. Dia bekerja sangat keras untuk meningkatkan performanya, melakukan perjalanan yang luar biasa di D-League dan sekarang dia ada di sini."

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete