Tuesday 6 January 2015

NBA, Liga Basket Paling Bergengsi di Dunia


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket | Info Turnamen Basket
Sumber: shsroundtable.com

Basket merupakan olahraga yang dilakukan secara tim. Olahraga ini terdiri dari dua tim yang masing-masing beranggotakan lima pemain di mana kedua tim tersebut berusaha untuk memasukkan bola ke dalam keranjang yang memiliki tinggi 10 kaki dari tanah untuk mencetak poin. 

Olahraga ini sudahlah terkenal sejagat raya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memainkan olahraga ini, baik sebagai pilihan olahraga maupun hanya sekedar bermain mengisi waktu luang. Jika Anda ingin mengetahui mengenai info olahraga basket lebih, tak ada salah untuk menyaksikan liga basket paling bergengsi di dunia, yaitu NBA (National Basketball Association). 

NBA didirikan di New York City sejak 1946 dengan nama awal Basketball Association of America (BAA). Kompetisi ini diikuti oleh 30 klub basket yang masing-masing bermarkas di satu kota di Amerika. Info kompetisi basket NBA dengan mudah dapat diupdate melalui situs resmi NBA, yaitu nba.com. Dengan mengakses situs tersebut, semua informasi mengenai basket nba termasuk info olahraga basket, info kompetisi basket, info turnamen basket, info pertandingan basket hingga profil para pemain, tersaji lengkap. 


No comments:

Post a Comment