Monday 19 January 2015

Dirilis, Adidas Black History Month Versi Kareem Abdul-Jabbar


Sumber: theboombox.com

Legenda basket Kareem Abdul-Jabbar adalah All-Time Leading Scorer NBA. Dan ketika seorang pemain seperti Kareem merilis sepatu hasil kerjasamanya dengan Adidas, kita tahu bahwa produk yang dihasilkan pun pasti akan menjadi sebuah sneakers istimewa.

Eks pemain basket terkenal tim LA Lakers ini berpartner dengan Adidas untuk sebuah sneakers edisi limited edition nan eksklusif, Black History Month. Tak hanya desain yang keren dan tingkat kenyamanan yang ditawarkan, sneakers ini juga mempunyai empat seri yang menggambarkan karir basket Kareem yang gemilang.

Seri pertama, Crazy 8. Menggambarkan masa basket SMU Kareem antara tahun 1961-1965 di Power Memorial Academy. Tulisan "Fundamentals are the Foundation for Excellence" terukir di bagian sol sneaker ini.

Kedua, the J Wall 1. Mewakili masa kuliah Abdul-Jabbar di tahun 1965-1969. Pada bagian sol, terdapat kata-kata dari guard Washington Wizards, John Wall, yang  berbunyi "Rules are What Make the Game Challenging".

Seri ketiga, D Rose 5 Boost. Sol sepatu ini bertuliskan kalimat dari pebasket Chicago Bulls, Derrick Rose, yang berbunyi "The Hook Shot is Worth a thousand Words". Seri ini adalah untuk awal karir keemasan Kareem di NBA bersama Milwaukee Bucks antara tahun 1969-1975.

Terakhir, The D Lillard dari guard Portland Trail Blazers, Damien Lillard. Quote berbunyi "When the Music Changes, So Does the Dance" terdapat di sol sepatu ini. Seri ini menjadi gambaran karir legendaris Kareem saat bersama Los Angeles Lakers (1975-1989).

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete