Wednesday 21 January 2015

Mantan Center Dallas Mavericks Meninggal Dunia


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: cbssports.com

Roy Tarpley, mantan center dan bintang Dallas Mavericks, meninggal dunia di usia 50 tahun pada Jumat waktu setempat. Menurut laporan medis Tarrant County, Tarpley meninggal di Rumah Sakit Texas Health Arlington Memorial Hospital di Arlington, dekat Dallas. Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya.

Sebagai info kompetisi basket, Roy Tarpley tak terlalu lama berkarier di NBA. Karier di NBA-nya tak berjalan mulus karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. NBA mengeluarkan Roy di tahun 1991 karena masalah penggunaan kokain.

"Kalau saja Roy sehat, dia mungkin bisa menjadi salah satu pemain top 50 sepanjang sejarah. Roy bisa melakukan shoot, rebound, score, pass dan defend dengan baik. Kami ikut berbela sungkawa atas kepergiannya," ungkap Brad Davis, rekan setim Roy di Mavericks yang kini menjadi pelatih bagian khusus perkembangan pemain Mavericks, kepada Dallas Morning News.

Selama kariernya di NBA, Roy mampu mencetak rata-rata 12,6 poin dan 10 rebound dalam 280 pertandingan musim regulernya. Tambahan info turnamen basket, setelah karier di NBA nya selesai, Roy bergabung ke tim di liga basket Yunani, dan juga bermain di Cyprus, Rusia dan China. 

"Kami turut berduka cita kepada keluarga Roy Tarpley. Beristirahatlah dengan tenang, Roy. Fans Maverick akan selalu mengingatmu," ungkap pemilik Mavericks, Mark Cuban, dalam twit di akun Twitternya.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete