Wednesday 21 January 2015

"Karir" Baru Seorang Shaquille O'Neal: Menjadi Anggota Polisi!


Sumber: mirror.co.uk

Mantan bintang NBA Shaquille O'Neal diberitakan baru saja menjadi seorang anggota polisi untuk area Florida Selatan, Amerika Serikat.

Kepala Kepolisian Doral, Florida, Donald De Lucca, mengambil sumpah Shaq dalam sebuah upacara pada hari Selasa kemarin (20/01/15). Eks pemain bola basket berpostur besar ini sudah mendaftarkan diri sejak bulan September 2014 lalu.

De Lucca menyatakan bahwa Shaq akan menjalani banyak tugas-tugas sosial untuk masyarakat, yang salah satu diantaranya adalah menjadi role model bagi anak-anak. Selama bertugas, Shaq tidak akan menerima gaji dan harus menanggung biaya asuransinya sendiri.

Sebenarnya, menjadi anggota kepolisian bukanlah hal yang baru bagi O'Neal. Ia pernah menjadi polisi untuk area Miami Beach dan Golden Beach di Florida, di Tempe, Arizona, serta di daerah Pelabuhan Los Angeles.

Sepanjang dua dekade karirnya, Shaq telah bermain untuk tim Orlando Magic, Los Angeles Lakers, Miami Heat, Phoenix Suns, Cleveland Cavaliers, dan Boston Celtics. Nah sekarang, penjahat mana yang kira-kira berani dengan 'raksasa' sebesar Shaq?

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete