Wednesday 14 January 2015

Dorong Sang Pelatih, LeBron: Aku Melindunginya


Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: sports-kings.com

LeBron kembali menjadi buah bibir pasca kekalahan Cleveland saat melawan Suns. Sebagai info turnamen basket, ini adalah laga perdana LeBron di tahun 2015 setelah harus beristirahat selama dua pekan akibat cedera. Namun, sebuah insiden terjadi di mana wasit meniup peluit karena LeBron dianggap melakukan offensive foul. Tak terima, LeBron pun protes ke wasit. 

Kondisi memanas. Pelatih Cleveland, David Blatt, juga tampak marah tak terima LeBron dianggap melakukan kesalahan. Ia pun mendatangi wasit tersebut. Namun, siapa sangka, melihat sang pelatih ikut-ikutan memprotes kebijakan wasit, LeBron justru mendorong sang pelatih ke luar lapangan, dan terlihat menasehati pelatihnya untuk sebaiknya tidak ikut campur. Kejadian tersebut pun akhirnya menjadi buah bibir.

Dalam website resmi NBA, LeBron angkat bicara. LeBron meyakinkan fans Cleveland bahwa tak ada masalah apapun antara dirinya dan sang pelatih. LeBron mengaku hanya ingin menyelamatkan Blatt dari masalah pelanggaran teknis. 

"Saya dipanggil wasit karena dianggap melakukan offensive foul. Ketika sedang berbicara dengan wasit Eric lewis, Blatt tiba-tiba datang dan tampaknya sama-sama panas karena kejadian tersebut. Agar masalah tak semakin panas dan Blatt tak kena pelanggaran, saya mendorongnya ke luar lapangan. Saya melindungi pelatih saya," ungkap LeBron, sebagai info kompetisi basket yang mungkin Anda terlewatkan.

Penyataan LeBron pun dibenarkan sang pelatih. "Dia berusaha melindungi saya dari technical foul," ungkap pelatih berusia 55 tahun itu.  Ini adalah sebuah pertanda adanya hubungan baik antara LeBron dan Blatt. Nice LeBron!

No comments:

Post a Comment