Wednesday 21 January 2015

Mantan Bintang NBA Alih Profesi Jadi Polisi


Info Olahraga Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: mirror.co.uk

Eks bintang basket NBA, Shaquille O'Neil resmi menjadi polisi cadangan di Departemen Kepolisian Doral, Florida Selatan, AS. Mantan pemain Miami Heat ini dilantik menjadi perwira polisi cadangan pada upacara khusus oleh Kepala Kepolisian Dural, Donald De Lucca. 

Sekedar info olahraga basket, Shaq telah mengajukan lamarannya sejak September 2014. Sebelum akhirnya diterima menjadi polisi, Shaq terlebih dahulu menjalani tes psikologis dan fisik untuk memastikan kesehatan fisiknya. 

Pria berusia 43 tahun ini menyatakan bahwa menjadi polisi merupakan panggilan jiwa. Kedua pamannya merupakan perwira polisi. Shaq sendiri dibesarkan oleh ayah tirinya, yang juga merupakan seorang sersan Angkatan Darat. Sedari remaja, Shaq mengaku sudah tertarik mengenai bidang penegakan hukum. 

Selama dua dekade berkarier di NBA, Shaq bermain di  Orlando, Los Angeles, Miami, Phoenix, Cleveland dan Boston. Tambahan info kompetisi basket bagi Anda, juara NBA empat kali ini tak akan mendapatkan gaji dan akan mengcover biaya insuransinya sendiri selama menjadi polisi. 

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete