Tuesday 20 January 2015

Bucks Kunjungi Markas Chelsea


Info Turnamen Basket| Info Kompetisi Basket
Sumber: nba.com

Milwaukee Bucks mengunjungi Stamford Bridge pada Selasa malam. Sebagai info turnamen basket, Bucks mengunjungi markas Chelsea setelah sukses mengalahkan New York Knicks di O2 Arena, London, sebagai rangkaian pertandingan musim regular NBA di London. Tentu saja kesempatan ini tak disia-siakan para pemain Bucks. Bintang Bucks, seperti Brandon Knight dan Giannis Antetokounmpo, pun memeluk dan selfie bersama tropi Liga Champion yang dipajang di dalam stadion tersebut. 

Ternyata para pemain NBA ini tahu betul harus memanfaatkan waktu bekerja sekaligus traveling. Tambahan info kompetisi basket kali ini, pada saat mendarat di Luton Airport, Knight, Kendall Marshall, Khris Middleton dan John Henson langsung mengunjungi Buckingham Palace. Dan tentu saja, mereka selfi bareng di ikon kota London tersebut. 

"Aku sangat excited banget bisa berada di London. Ini pertama kalinya saya traveling ke luar Amerika bersama tim," ungkap Antetokounmpo, bintang Bucks asal Yunani, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete