Tuesday 20 January 2015

Hawks Rayakan Hari Peringatan Martin Luther King


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: peachtreehoops.com

Dr. King, Jr. adalah pembela hak-hak sipil warga kulit hitam. Hari Peringatan Martin Luther King pertama kali dirayakan pada 20 Januari 1969 di Atlanta, Georgia. Kini, setiap tanggal 20 Januari menjadi hari libur umum nasional untuk memperingati bangsa Amerika-Afrika. Dr. Martin Luther King, Jr sendiri tewas terbunuh di Memphis, Tennessee ketika memimpin pemogokan kaum buruh pada tahun 1968.

Atlanta Hawks menyelenggarakan Hari Peringatan  Dr. Martin Luther King, Jr ketika akan berhadapan dengan Detroit Pistons pada Senin waktu setempat. Kedua tim ini sama-sama sedang dalam performa terbaiknya. Sekedar info turnamen basket NBA, Hawks telah memenangkan 13 pertandingan secara berturut-turut.Sementara Detroit sempat kalah untuk ketiga kalinya dalam 14 pertandingan terakhirnya.

Meskipun begitu, hasil pertandingan menunjukkan kemenangan Hwaks dengan skor akhir 93-82 atas Pistons. Hawks menang untuk kelima kalinya berturut-turut pada hari libur untuk pemimpin hak-hak warga sipil. Demikian info kompetisi basket NBA yang dilansir dari AJC.com.

"Warisan Dr. King membantu kita untuk terus berkarya ke depannya. Kami sangat senang bisa merayakannya bersama semua fans kami," ungkap Chief Diversity & Inclusion Officer of the Atlanta Hawks, Nzinga Shaw.

No comments:

Post a Comment