Tuesday 20 January 2015

LeBron dan Bryant Berpelukan Pasca Bertandingan


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: espn.go.com

Para penonton NBA mungkin tercengang melihat aksi yang jarang dipertontonkan ketika Cleveland Cavaliers melawan Los Angeles Lakers pada Jumat malam waktu setempat. Kedua bintang tim basket tersebut, Kobe Bryant dan LeBron James, tampak saling berpelukan dan ngobrol akrab pasca pertandingan.

"Sekarang sedikit berbeda," ungkap Bryant saat menghadapi James. "Beberapa tahun lalu, kami saling berkompetisi untuk meraih gelar, dan saya saat itu sangat moody-an. Kini sudah berbeda. Saya bisa mengapresiasi kompetisi dan menikmati interaksi. Kami sudah mengenal satu sama lain. Hubungan kami berubah seiring waktu. Kami nggak pernah berinteraksi sebanyak ini, dan di tahun 2008 semuanya berubah membaik," lanjut Bryant.

Sebagai info kompetisi basket, James dan Bryant juga terlihat tertawa dan bercanda sepanjang pertandingan. Penyataan Bryant pun dibenarkan James. "Saya kira hubungan kami semakin dekat sejak dua tahun yang lalu. Anda bisa menilainya sesuka hati, tapi Bryant merupakan salah satu pemain terbaik. Selalu menyenangkan berkompetisi dengannya," ungkap James.

James, sebagai info turnamen basket, telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan di tahun-tahun sebelumnya melawan Kobe sejak 2006. "Bagi kami, keduanya merupakan pemain hebar sepanjang masa, seperti dua prizefighters," kata pelatih Cavs, David Blatt. 

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete