Tuesday 13 January 2015

Putra LeBron James Warisi Bakat Ayahnya


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: more94fm.com

Bakat tampaknya memang diwariskan secara genetik. Setidaknya itu tampaknya yang terjadi pada LeBron James, Jr. Ya, LeBron James Jr merupakan putra bintang NBA LeBron James. Sang putra yang berusia 10 tahun ini berhasil membantu timnya menang dalam turnamen junior di masa liburan. 

LeBron Sr (senior) pun tak tinggal diam dengan prestasi anaknya. Ia pun berkicau lewat akun Twitter untuk mengungkapkan rasa bangga atas kemampuan anaknya, Bronny, sapaan akrab LeBron Jr, sebagai info kompetisi basket yang dimenangkan anaknya kepada para followersnya yang sudah mencapai 17,9 juta. 

"Proud of you son! Great job in Houston and congrats on bringing home 1st place.  http://youtu.be/WrRDzyORG5s  #JamesGang #StriveForGreatness #RWTW." Demikian King James men-tweet. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta view hingga saat ini. 

Sekedar info turnamen basket, pertandingan ini bukanlah pertandingan pertama bagi putra LeBron yang baru menduduki kelas 4 SD. Tak heran jika LeBron Sr puas dengan hasil tersebut. Sebelumnya, LeBron Sr bermain basket sejak SMA St. Vincent–St. Mary High School di Akron, Ohio. Kini menjelas masa pensiunnya, LeBron tak perlu khawatir. Anaknya bisa menjadi pemain andal seperti ayahnya di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment