Wednesday 21 January 2015

Mo Williams dan Horford Jadi Pemain Terbaik


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: protips4u.com

Point guard Minnesota Timberwolves, Mo Williams, dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA minggu ini untuk kategori wilayah Barat. Sementara center Atlanta Hawks, Al Horford dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA minggu ini untuk kategori wilayah Timur. 

Sekedar info kompetisi basket NBA, penghargaan ini diumumkan pada Senin waktu setempat dan diberikan berdasarkan kinerja mingguan pemain. Sebelumnya, ada beberapa kandidat calon yang masuk dalam daftar ini, di antaranya adalah Bismack Biyombo (Charlotte), LeBron James (Cleveland), Brandon Jennings (Detroit), Stephen Curry (Golden State), Matt Barnes dan Blake Griffin (Los Angeles Clippers), Zach Randolph (Memphis), dan Chris Bosh (Miami).

Bagi William, penghargaan ini pertama kalinya diraihnya setelah 13 tahun berkarier di NBA. Tambahan info turnamen basket, sebelumnya sudah ada 6 pemain Timberwolves yang menerima penghargaan serupa, yaitu Kevin Garnett, Kevin Love, Al Jefferson, Nikola Pekovic, Sam Cassell dan Stephon Marbury. Sementara Horford bermain tiga dari empat pertandingan Hawks di mana Hawks 'sapu bersih' 4 kemenangan dalam seminggu.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete