Thursday 15 January 2015

Heat Pegang Rekor Penjualan Merchandise Paling Laku


Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: nba.com

Miami Heat didaulat menjadi the 2014 Team Retailer of the Year oleh NBA setelah sukses menjual merchandise tim paling laris selama musim 2013/2014 lalu. Sebagai info kompetisi basket, penghargaan ini kian mengukuhkan tim asuhan Erik Spoelstra sebagai pemenang lima kali sebagai tim dengan penjualan merchandise paling laku. Dengan hasil ini, Heat menjadi satu-satunya tim yang mampu mempertahankan prestasi tersebut.

"Miami Heat terus menunjukkan operasi ritel terbaik sepanjang musim 2013/14," ungkap Brian Keegan, Wakil Presiden NBA bagian Pengembangan Ritel Global. "Kemampuan untuk memperkenalkan dan memasarkan merchandise secara kreatif dan efektif secara luas, baik di dalam arena, luar arena maupun secara online menjadi alasan bagi kami untuk menganugerahi Heat kelima kalinya atas penghargaan ini."

Merchandise tim tentu saja penting bagi fans, dan tentu saja bagi tim itu sendiri. Di bawah arahan Andy Montero, Heat mengatur berbagai strategi penjualan. Termasuk menjual di dalam Bandara Internasional Miami American Airlines Concourse D32, toko online TheMiamiHEATStore.com dan toko baru mereka By the Bay.

No comments:

Post a Comment