Sunday 18 January 2015

Kritik Pedas Charles Barkley untuk Knicks dan Phil Jackson


Sumber: cbscleveland.files.wordpress.com

Mantan pemain basket terkenal NBA, Charles Barkley, hari Kamis (15/01/15) lalu memberikan sebuah komentar pedas atas performa dan rekor demi rekor buruk New York Knicks musim ini. Menjadi pembicara dalam acara The Doug Gottleib Show, sasaran utama dari kritik Barkley tersebut adalah presiden Knicks, Phil Jackson.

Menurut Barkley, strategi triangle offense milik Jackson yang diterapkan pada Knicks sekarang adalah sebuah kesalahan besar. Secara terang-terangan, Barkley mengatakan bahwa Knicks saat ini tidak memiliki banyak pemain yang bagus. Jackson, harusnya menerima hal tersebut dan mulai bekerja sama dengan mereka, bukannya memaksa agar para pemain ini mengikuti strategi triangle-nya.

Intinya, Barkley beranggapan bahwa Knicks saat ini tidak mempunyai banyak pemain yang hebat. Ia juga tidak menyalahkan performa dari head coach Derek Fisher dan bintang Knicks, Carmelo Anthony. Bahkan, Anthony disebutnya sebagai seorang pemain yang luar biasa.

Kritik Barkley pada Knicks ini sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan. Sepanjang musim ini, ia telah mengatakan komentar pedas yang sama di jaringan televisi TNT. Barkley bahkan pernah mengampanyekan stasiun tersebut untuk berhenti menayangkan pertandingan tim Knicks.

No comments:

Post a Comment