Thursday 22 January 2015

Harden: Saya Adalah Pemain Terbaik


(foto: rhinopress.org)

Sah rasanya bila nama Kevin Durant ataupun LeBron James ditahbiskan sebagai dua pemain bola basket terhebat dan terlengkap di NBA saat ini. Namun, jika kamu bertanya kepada James Harden siapa pemain terbaik di NBA saat ini? Maka ia akan menjawab, "Saya sendiri."

"Saya masih memiliki jalan yang panjang, serta masih banyak pelajaran dan celah untuk lebih berkembang ke depannya. Kamu tahu, selama saya masih mendengar dan fokus terhadap suatu hal positif, maka saya akan mencapai potensi terbaik saya," kata shooting guard Houston Rockets tersebut.

Meskipun demikian, dengan pernyataannya tersebut bukan berarti Harden tidak menghormati pemain hebat lainnya seperti Kevin Durant ataupun LeBron James. Pebasket bergaya nyentrik itu menilai kedua rivalnya tersebut selalu dijadikan motivasi untuk terus menjadi pemain yang lebih baik ke depannya. Harden juga masih punya PR penting dalam karirnya, yakni gelar championship yang hingga kini masih belum ia dapatkan.

Di usianya yang masih muda, 25 tahun, tentu ia masih memiliki kesempatan yang luas untuk meraih mimpi menjadi jawara NBA. Patut ditunggu realisasinya, Harden!






1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete