Monday 19 January 2015

Pelatih Blatt dan Kevin Love Tak Akur?


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: nypost.com

Dengan kembalinya LeBron ke Cleveland Cavliers, dan dilengkapi dengan pemain berbakat Kevin Love dan Kyrie Irving, Cleveland diharapkan menjadi kekuatan yang dominan di wilayah Timur. Sayangnya, rencana tersebut tak berjalan sebagaimana mestinya. Demikian info turnamen basket terbaru yang dilansir dari CBS Sports.

Setelah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut, pelatih Cleveland, David Blatt, justru mengeluarkan pernyataan kontroversi tentang salah satu pemain bintangnya dalam sebuah wawancara. 

Sang reporter mengungkapkan bahwa Cleveland tak bermain dengan baik pada musim ini padahal ada dua bintang andal di sana, yaitu Kyrie Irving dan Kevin Love. Lantas, pelatih Blatt merespons dengan pernyataan, "Kevin bukanlah pemain yang andal," ungkapnya. Tentu saja pernyataan ini menimbulkan tanda tanya bagi para fans, apakah ada hubungan yang tidak harmonis antara sang pelatih dan sang pemain di Cleveland? 

Mantan big man Minnesota Timberwolves, Kevin Love, ini memang baru bergabung satu tim bersama LeBron James di Cleveland Cavaliers pada Agustus 2014. Love terpaksa dilepas karena kontraknya habis di tahun 2015, dan Love tak mau memperpanjang kontraknya. Info kompetisi basket bagi Anda, Love dikontrak dengan nilai USD 120 juta oleh Cleveland.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete