Wednesday 21 January 2015

Hawks dan Warriors Saling Kejar


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: espn.go.com

Meskipun menjadi salah satu tim terbaik di Januari, belum bisa dipastikan Hawk bakal tampil di laga final pada Juni mendatang. Meskipun begitu, performa baik yang diperlihatkan ana-anak Hawk terus menunjukkan hasil yang positif. Kini, Hawks menduduki posisi puncak dalam klasemen NBA musim 2014/2015, disusul Golden State Warriors dan San Antonio Spurs di posisi kedua dan ketiga.

"Saya suka Hawks. Mereka bermain dengan baik. Mereka nge-shoot dan mengejar bola. Kelima pemain memainkan perannya dengan baik di lapangan," ungkap salah seorang dari eksekutif tim lawan, seperti yang dilansir dari NY Post.

Sebagai info kompetisi basket, Hawks telah memenangkan pertandingan 13 kali berturut-turut, di mana hasil ini berbanding terbalik dengan Knicks yang justru kalah dalam 16 pertandingannya. "Hawks bermain baik dalam segala aspek. Hasil yang baik untuk keluar sebagai pemenang di wilayah Timur," ungkap pengamat lain.

Tambahan info turnamen basket bagi Anda, Hawks berhasil menempati posisi wahid setelah menggeser posisi Warriors yang sebelumnya berada di peringkat pertama setelah menambah kemenangan beruntun mereka. Pemain Hawks, Kyle Korver, kini dianggap bintang di tim tersebut. Bahkan Korver saat ini memimpin liga dalam hal point per scoring possession menurut data Synergy Sports Technology.

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete