Monday 19 January 2015

Rahasia Tubuh Bugar Ala Kobe Bryant


Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: www.inquisitr.com

Pembasket profesional Amerika sekaligus bintang NBA, Kobe Bryant, membeberkan rahasia tubuh sehatnya. Sebagai seorang atlet, Kobe memang harus menjaga pola makan untuk tetap sehat dan kuat. Dalam wawancara ESPN, Kobe mengaku berhati-hati dalam memonitor asupan gizinya. Pria berusia 36 tahun juga mengaku selalu menyantap sup tulang untuk menjaga staminanya.

Sup tulang, bukan sup kaldu instan, menjadi menu diet utama Kobe sehari-hari dalam tiga tahun terakhir. Demikian info kompetisi basket yang dikutip dari NBA Blog. "Saya sudah mengonsumsinya. Sup sangat bagus, baik sebagai sumber energi maupun mengatasi peradangan," jelas Bryant.

Sebagai tambahan info turnamen basket, Direktur Program Gizi Lakers pernah menelepon seorang koki di Atlanta Hotel dan meminta menyiapkan dua buah mangkuk sup kaldu tulang ayam dan sayuran hangat untuk diantar ke kamar Bryant pasca Bryant tergeletak di lapangan akibat kaki kirinya terkilir parah. Sup yang terbuat dari kaldu tulang ayam ini ternyata kaya akan nutrisi dan mineral, terutama kolagen yang banyak terdapat di tulang (babi, sapi, ikan, ayam).

1 comment:

  1. Bersama Kami Agen Tangkas Online Aman & Terpercaya!
    Taruhan Tangkasnet / 88Tangkas Di Android Anda
    Main & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Langsung..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995


    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    ReplyDelete