Thursday 15 January 2015

Jimmy Butler Kian Bersinar


Info Olahraga Basket | Info Turnamen Basket | Info Kompetisi Basket
Sumber: sportsworldreport.com
Jimmy Butler terus berkembang. Hanya dalam empat tahun, Butler melesat sebagai salah satu pemain bintang top NBA. Pemain berusia 25 tahun ini diambil Bulls dari NBA Draft pada 2011. Shooting guard/small forward Chicago Bulls kini tampil luar biasa. Demikian info olahraga basket yang dikutip dari Red Eye Chicago.

Sekedar info kompetisi basket, catatan Butler di lapangan cukup baik. Rata-rata Butler mampu meraih 21 poin, 6,3 rebound dan 3,4 assist. Prestasi ini tak hanya membuat Bulls menjadi pesaing berat bagi tim lain, tetapi juga menempatkan Butler dihormati pelatihnya, rekan setim hingga pemain lain di seluruh liga NBA.

"Saya sangat bangga dengan Jimmy," ungkap kekaguman Derrick Rose. "Aku senang dia bisa tetap fokus dan tidak terlalu besar kepala dengan prestasinya."

Boleh dibilang bila Butler adalah pahlawan bagi Bulls. Ibaratnya bila Lakers punya Kobe, maka Bulls memiliki Butler. Tambahan info turnamen basket bagi Anda mungkin ketinggalan berita bahwa pertandingan antara Bulls dan Indiana Pacers menjadi kemenangan dramatis bagi Bulls.

Ketika itu, kuarter keempat tersisa satu menit, dan Bulls masih tertinggal 89-90 dari Pacers. Beruntung tembakan tiga angka Jimmy Butler berhasil masuk dan membalikkan keadaan menjadi 92-90 untuk kemenangan Bulls. Bravo Butler!

No comments:

Post a Comment